GRATIS Retro Red Purse November 09!

HOT NEWS!

Periode 2-23 November 2009, untuk semua consultant baru/lama, kumpulkan 75 BP maka akan mendapatkan RETRO RED PURSE senilai 249rb GRATIS di bln Des 09!!

oriflame001

 

oriflame002

 

oriflame003

 

4

 

5

 

6

 

banner-nov-09

 

flyer-dompet-2

RedLiscious Campaign Untuk Yg Gabung di Oktober 2009!!

Redliscious Campaign

Flyer+Rekrut+2-31+Oct+2009_Page_1

Bergabung Rp. 39.900,- Lakukan order pertama Minimum Rp. 175.000,-
Dapatkan pengembalian Rp. 30.000.-
Anda bergabung hanya Rp. 9.900.-!


Slide5-WP1

Slide6-WP2

Slide7-WP3

Jadiii tunggu apa lagi?
Segera mulai bangun mimpi anda untuk bisa memulai step bermimpi bersama Oriflame dan dBC Network!

Kami akan mengajarkan setiap step by step…by step hal-hal yang harus dilakukan mulai dari sistem, cara itung bonus, cara kejar level, cara jualan yang baik…cara dapat aneka bonus! Hal yang menjadi mudah karena dilakukan bersama dBC Network!

Okeehh ;-)
Gabung sekarang disini yaaaa

UNTUK PARA SPONSOR:

==============

REKRUT 2 orang yaa yang kualifikasi WP 1 (memenuhi kualifikasi sebelum tanggal 31 Oktober 2009)
Dapatkan Amethyst Fatale EdP secara GRATIS senilai Rp. 349.000,-

==============

REKRUT 3 orang yang kualifikasi WP 1 (memenuhi kualifikasi sebelum tanggal 31 Oktober 2009)
Dapatkan Amethyst Fatale EdP + Retro Bag secara GRATIS

Senilai total
Rp. 728.000

==============

Slide15-registrasi

Slide9-sponsor

Slide10-sponsor

Slide11-sponsor

Promo September Fantastic !!

Gabung di Oriflame di bulan September 2009
dapatkan secara gratis produk andalan Oriflame yaitu Mascara Lash Extreme seharga Rp.59.000,- secara GRATISS!!!!

Promo+sept-1


…. dan bukan cuma itu lho ….
Buat yang Mensponsori jangan takut karena juga akan dapat produk andalan ini Mascara Lash Extreme seharga Rp. 59.000,- juga secara GRATIISSS!!

Promo+sept-2

… masih kurangnya kayangnya …. ^_^

Lakukan pembelanjaan 100bp
dan dapatkan Bracelet Watch cantik ini. Bracelet ini nilainya Rp. 229.000,- tapi dengan pembelanjaan 100BP maka jam cantik ini bisa didapatkan secara GRATTIISSS lho … Dapatnya di bulan Oktober 2009 ya. Eh iya, ini berlaku buat semua member Oriflame ya .. jadi both buat yang baru gabung n yang udah member semua bisa dapat.

Promo+sept-3

Go Diamond!!

Program Agustus 2009, Dahsyaadd!!

Menyambung PROGRAM JULI 2009 yang X BEAUTY CASE CAMPAIGN:
Period: Juli,1 2009 – Juli, 31 2009

Mereka yang lakukan order sejumlah 100BP di bulan Juli dapat X Case
dengan Rp.49,900,- di bulan Agustus dengan order pertama sebesar
Rp.175,000. Order minimal 175,000 tidak perlu adalah order pertama di
Bulan Agustus

Contoh:

Tgl 3 Agustus Consultant belanja Rp.100,000. Dia tidak berhak beli X Case.

Tgl 5 Consultant yang sama belanja Rp.180,000. Dia berhak beli X Case
dengan harga 49,000

• STOCKHOLM BAG CAMPAIGN
Period: Agustus, 2 – Agustus, 17

Belanja minimal Rp.250,000,- dalam satu invoice dan dapatkan Stockholm
Bag senilai Rp.129,000,- hanya dengan Rp.29,000 pada saat yang sama.
Berlaku kelipatan

• CATALOGUE SPECIAL OFFER
Belanja di catalogue bulan Agustus sebesar Rp.99,000,- dalam satu
invoice dan dapatkan Yudashkin bag senilai Rp.229,000,- hanya dengan
Rp.79,000,- di invoice yang sama. Berlaku kelipatan

• BC Benefit
Menjadi anggota BC di Agustus, dapatkan benefitnya di September 2009:
– Diskon 50% untuk 1 produk pilihan di September Catalogue

Agustus Produk Flyer
– Order drop mulai tgl 3 Agustus
– Penjualan mulai tgl 10 Agustus s/d 31 Agustus

Leaders!!!
Great News BP Booster diberlakukan kembali di bulan Agustus
1 BP = 1,15 BP Artinya 10.000 BP = 8.700 BP!

INGAT YAAA:

POIN ANDA ADALAH POIN YG TERCANTUM DI INVOICE DAN ACTIVITY REPORT !!

Gooo Craaazeeyy and Gooo Diamondd!

Stockholmbag2

PROMO X-Case senilai 499rb jadi 49,900 aja!! (s/d 31-Juli-09)

BCN..
Punya 50rb??
Bisa Order 100BP gaa utk Juli 2009??
Kalo yaa dua duanya hehe…
Anda bisa dapetin X-Case Oriflame yang keren bangettt hanya 49,900!!

promoJul-09-2

Nahh Utk WP1 baru anda 2-31Juli 2009…
kalo blanja WP1 nya jd 100BP, dia bs dapetin X-Case senilai 499rb ini dengan
harga 49,900 plusss…produk 70rb!

Jadii 2 keuntungan utk member baruuuu

*member yang memenuhi kualifikasi bisa membeli tas tsb dgn order pertama 175rb di
bulan Agustus 2009*

whuaaaa gooo crazeyy yaa (banner dan info2 lain insyaAllah segeraaa disiapkan)

X-Case apaaan?
beauty case warna item yang kereeennn bangett😛

promo-xcase-juli09-4

promo-xcase-juli09-5

promo-xcase-juli09-1

promo-xcase-juli09-3

Selamat Datang!

Ada banyak sekali tawaran bisnis online dengan iming-iming jutaan rupiah / bulan.
Tapi apakah kamu tau, bisnis mana yang sudah benar-benar terbukti berhasil?

Mari belajar dan berbisnis bersama d’BC Network.
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online.

Anak muda bersekolah dan kuliah?
Itu biasa. Udah kewajiban…

(1) Hari gini belum punya hape dan cekak beli pulsa?
(2) Hari gini masih minta duit sama ortu?
(3) Hari gini belum bisa bayar uang kuliah sendiri?

Anak muda bersekolah dan kuliah sambil berbisnis?
Itu LUARR BIASA!!!

Ehh…tapi bukan hal yang mudah loh!

Karena itu, Jadi anak muda harus pinter-pinter memilih bisnis yang didukung oleh fasilitas yang canggih!

Supayaa…
Tidak mengganggu aktifitas work hard..play hard🙂

Pilih bisnis yang dikhususkan untuk kamu yang ingin dapat produktif menghasilkan uang sambil tetap sekolah, kuliah, dan ngumpul bareng temen-temen!

Bisnis dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan??

Kebiasaan cari uang dari muda
kini ingin kami tularkan pada anak muda lainnya..

Hari gini…
Blogging, Chatting, FB, FS, Plurk, dll…
Pasti sudah tau kaann?

Yukk…setingkat lebih maju lagi. Manfaatkan fasiitas teknologi canggih dengan menggabungkannya dengan bisnis yang satu ini!

Produknya nyata. Pemasaran secara multi level marketing digabung dengan teknologi canggih. Plus aneka fasilitas seperti ebook training, milis, forum dan support jaringan yang luar biasa!

Jangan lupa
Pelajarilah sistem sebuah bisnis..apapun itu

Ada 3 keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis ini :

1. Bisnis Modal Kecil

Pendapatan bulanan sampai jutaan rupiah perbulan dengan modal sangat minimal.

Modalnya hanya:
komputer, fax, koneksi internet, daaan …
modal dana awal yang relatif kecil untuk bergabung dan untuk promosi online.

Anda setiap bulan beli sabun? shampoo? deodorant dll?
Jika ya, maka tidak ada modal bulanan tambahan untuk tutup poin. Anda cukup mengalihkan belanja bulanan anda ke produk-produk Oriflame.

Melalui internet pula Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, sehingga pasar anda menjadi sangat luas hanya dengan menggunakan koneksi internet.

2. Fasilitas Online

Jika anda bergabung bersama d’BC Network anda akan memiliki website seperti yang anda lihat sekarang, semua dilengkapi dengan nama, info kontak, dan foto anda!

Anda dapat dengan mudah mempromosikan bisnis ini hanya dengan mempromosikan website anda!

Ingat! Hanya dengan mempromosikan website anda, prospek akan datang pada anda!

Member area kami pun sangat canggih. Anda dapat melihat pohon jaringan anda sehingga anda dapat dengan mudah mengawasi perkembangan jaringan anda!

Semua fasilitas ini, ditambah dengan fasilitas online dari Oriflame untuk berbelanja dan mendaftarkan member baru, akan sangat memudahkan anda dalam menjalani bisnis ini.

Bila anda TELAH menjadi Member, maka anda mendapatkan beberapa kemudahan pembayaran pemesanan barang, melalui salah satu cara berikut ini:

  1. Membayar melalui transfer bank ke rekening Oriflame.
  2. Membayar dengan sistem COD (Cash On Delivery).
  3. Membayar dengan kartu debit dan kartu kredit (di kantor cabang Oriflame)
  4. Tunai saat pembelian di kantor cabang.

3. Kerja Dari Rumah

Penghasilan bulanan yang progresif hanya dengan bekerja dari rumah saja!

Training/pelatihan ONLINE secara GRATIS selama 20 jam (selama 5 minggu) tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).

Semua training dikemas dalam bentuk email dan file presentasi yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala macam pertanyaan dan penasaran Anda.

Miliki website seperti yang Anda lihat saat ini, semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Anda.

Sistem online dengan teknologi terkini, termasuk sistem follow up email, Sistem kami yang akan memfollow up prospek Anda.

Support sistem yang profesional.

Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir

Tinggalkan Cara Lama
Membangun Jaringan di Bisnis Network Marketing!!

Memanfaatkan produk yang nyata dengan pemasaran secara multi level marketing
yang digabung dengan teknologi canggih seperti internet
telah banyak terbukti adalah hal yang luar biasa!

SEBELUM ANDA MELANJUTKAN BACAAN DI BAWAH
TANGGALKAN PEMIKIRAN LAMA TTG BISNIS MLM!

Pelajarilah sistem sebuah bisnis..apapun itu
sebelum anda menyatakan bisnis ini “salah”, atau money game😉

Empat Step Mudah

Dengan sistem online marketing terbaru dari d’BC Network, 95% kerja Anda akan dilakukan oleh sistem kami.

Anda hanya cukup mengalihkan belanja bulanan anda dan membantu mendaftarkan prospek ke Oriflame.

4 Simple Step d’BC Network

1.Bergabung bersama Oriflame melalui d’BC Network

2.Mengalihkan belanja bulanan ke produk Oriflame sebesar 75BP setiap bulannya

3.Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama (dikerjakan mayoritas oleh sistem kami)

4.Membantu dan membimbing downline (dikerjakan mayoritas oleh para leader kami)